- Anteseden sosio-kognitif dan kinerja siswa dalam emosi ruang kelas siswa
- Kemampuan bernalar statistik, efektivitas mandiri dan keyakinan nilai dalam mata kuliah Statistik
- Penyelidikan pengaruh saling ketergantungan sumberdaya positif dan akuntabilitas individual pada siswa
- Penilaian berkelanjutan dalam mata kuliah psikologi pendidikan
- Konsumsi alkohol dan obat-obatan lain yang dilaporkan mandiri dalam populasi universitas
- Apakah anak kelas empat dan lima SD menjadi ilmuan lewat belajar metakognitif?
- Pendekatan kualitatif aktivitas permodelan untuk makna energi
- Menggunakan penguatan diferensial untuk mengurangi verbalisasi tidak pantas pada siswa SD penderita autisme
- Analisa komparatif sikap siswa terhadap teman kelasnya yang cacat
- Persepsi kondisi kesehatan dan stress terkait jadwal mengajar pada profesor di Universitas
- Penyelidikan skill sosial remaja usia 11 dan 12 tahun dari berbagi konteks sosioekonomi
- Apakah terdapat hubungan antara nilai matematis guru PKL dan rasa takut mengajar matematika?
- Pengaruh langsung dan tidak langsung guru pada hasil belajar siswa rentan ketergantungan dalam matematika SMP
- Regulasi internal dan eksternal untuk mendukung konstruksi dan konvergensi pengetahuan dalam Belajar Kolaboratif Berbantuan Komputer
- Penggunaan Edublog di ruang kelas sebagai strategi mengajar untuk memfasilitasi akuisisi isi
- Studi eksploratori karakteristik motivasional siswa dalam pendidikan wajib dan hubungannya dengan harapan kinerja akademis
- Hubungan antara belajar skolastik dan ekstra skolastik dalam penelitian pendidikan
- Makna pendidikan seksual di sekolah dan kelas dalam konteks keanekaragaman
- Program induksi untuk mahasiswa tahun pertama di derajat sarjana
- Apakah instruksi berbasis penemuan meningkatkan belajar?
- Studi longitudinal belajar, transfer dan retensi dalam pembelajaran neuroanatomi berbasis komputer
- Pengaruh pengajaran representasi visual abstrak dan konkrit terhadap pemecahan masalah siswa, representasi masalah dan persepsi belajar.
- Apakah tebakan yang salah merusak pembelajaran fakta?
- Instruksi yang terdistribusi spasial meningkatkan hasil dan efisiensi belajar
- Belajar dengan meninjau
Title : Contoh topik Disertasi Psikologi Pendidikan
Description : Anteseden sosio-kognitif dan kinerja siswa dalam emosi ruang kelas siswa Kemampuan bernalar statistik, efektivitas mandiri dan keyakinan...